Es macht mir tut weh..

Bismillah..
Hari ini kamar saya yg tadinya cozy, dan strategis (kalo mo ambil barang kmana2 deket), skarang jadi kosong melompong. 5 kardus beserta satu koper besar berhasil dikeluarkan dari sini. Aaaaakkh.. seandainya boleh milih, saya mau tinggal dsini. Apa daya, tuntutan hidup saya diharuskan keluar dari gedung ini paling lambat akhir februari. Hiks..

Dari pagi, Mr Evan sudah saya booking untuk bantuin angkat2 barang kalo seandainya bapa2 versandservicenya (Hermes.desu) dateng. Cuma mau mengingatkan, ini kali pertama saya pindah dengan barang sebanyak ini. Jadi… uang yg dikeluarkan pun ga kurang dari 77,50 euro (uang blanja saya sebulan). Asal tau saja, saya manusia yg super pas pasan. Nabungpun kadang gag bisa untuk sebulan saking ngepasnya tu uang.

Ditunggu tunggu abang2 Hermesnya gag dateng2. jam 12, gag dateng juga, sampe jam 2… masi belum dateng. Kami memutuskan… jam stngah tiga ga dateng, kita kekota beli halbes Haenchen . Loh? Nyambungnya apa ya?. Laper soalnya mas.

Bener aja… jam stngah tiga gag dateng juga. Evan dah ngabisin lebih dari 4 video kartun. Mata saya sendiri dah tinggal tersisa 5 watt. Akhirnya kami turun kekota beli halbes hänchen. Si Evan pulang. Jam booking-an dah abis, hehew.

Pas balik. Ada abang2 berambut cokelat berjenggot, dengan jaket bertuliskan HERMES. Ahah. Beruntung kau bang, saya datang pas anda datang. Dia masih bisa tersenyum.. jam 4 sore bung… saya nunggu anda dari pagi.

Akhirnya barang2 saya pun keluar dari kamar saya… dan si abang2 Hermes itu nyengir sambil megang dadanya ,“es macht mir wirklich weh..“,
saya bengong lah… knapa gitu sakit? Dari tadi yg angkat barang2 juga saya. Anda Cuma masukin ke mobil doank. *semprul.

Dia mengangkat kardus indomie (ketauan ga modal hehew). Sambil memandang melas ke arah kardusnya. Saya sempet mikir, apa dia suka indomie? Atau… akh.. tau lah.
“ 11,90 euro..”, katanya sambil mengangkat kardusnya tinggi2 depan muka saya.

Tau gag knapa?. Saya memang bodwoooooooh. Kalo saya mengiyakan kardus besar dari Nina yg tempo hari ditawarkan, saya bisa mengeluarkan uang untuk versandservice ini hanya maksimal 60 euroan aja.

Ya sudah.. nasi sudah menjadi bubur. Saya hanya tersenyum. . .
"lain kali kalau pindah cari kardus yg besar ya ..." kata abang2 tadi tadi sambil tersenyum dan memberikan ucapan selamat atas kelulusan studkol saya. arigatou gozaimasu Ojisan.. (hehew)

Comments

  1. asiikkk...gratuliere, schatzi! jadi pindah ke mana nih? duh, selain kangen padamu, kangen juga sama si Hermes-Junge, hihi (ingat sekitar 6/7 bulan lalu kirim-kirim barang lewat Hermes. Die Zeit vergeht so schnell...)

    ReplyDelete
  2. danke schoen.. deshalb hab ich dir um eine Hilfe gebittet. yg Abschlussrede itu looo. hehew. iya nih.. abang2 Hermes (aka Hermes-junge) baik2 pisan nya. hehe.. jatuh hati. ahah ganjeun...

    ReplyDelete

Post a Comment