ahlan wa sahlan ya Ramadhan...

Assamu’alaykum,

Allooooh, kunaon ari abdi teh meuni lemod pisan, baru sadar ari IBU teh sagalana kangg0 abdi?. MUMMY, aI loph yu mor and mor dah.

Kemarin sore saya baru balik dari perjalanan panjang menuju salah satu kota di selatan Jerman. Kota yang terkenal sebagai kota universitas yg namanya Darmstadt, kota yg orang2 selalu lupa nyebutin hurup ‚R’ jadinya Damstat, kota yang ada Icha didalamnya, kota yang (menurut saya) jadi basecamp nya FORKOM. Bukan begitu? …

Well…

FYI saya n temen2 berangkat ke Darmstadt dari jam 00:43 WJBB (Waktu Jerman Bagian Berlin). Kalo mo ditanya gmn rasanya, hehe ‚like a shit’ (ops), tapi oke lah. Demi SALAM Darmstadt. Makanya kalo ada award buat peserta paling niat se SALAM Darmstadt mungkin kita dapet juara satu, at least juara dua deh. *ngarep.

Acaranya OK, banget (manggut). Saya sih ngiranya muslim indo satu jerman, atau paling tidak 90% nya dateng lah ke acara ini. Khan silaturahmi sekalian kenal sama orang2 baru. Tapi mungkin banyak yg punya urusan ini dan itu, jadi pada ga dateng.

Owkay, berhubung 3 hari lagi kita masuk ke bulan penuh ‘DISKON pahala’ aka Ramadhan , jadi biar saya dan anda2 sekalian dapet bonus pahala, dan ibadahnya dilancarkan, mari kita minta maap. Maapin saya kalo banyak kata ga penting, atau kata yang banyak salah ketiknya, atau kata yang kotor menurut artinya, atau kata yang sedikit banyak menyinggung perasaan anda baik sadar maupun tdk, well yeah… semoga Shaum dan ibadah2 lainnya dilancarkan dan di terima sama Allah SWT.


GANBARIMASU yo…….

thx to Nadia yg ternyata suka baca blog ini. hehehe kaget ih pas dia tiba2 tau saya lagi nyari rumah. hayo Nad, bantu saya dengan do'a biar cepet dapet rumah. hehew.

Wassalam.

Riska nur Barokah.

Comments