Ketemu guru Studkol

Guess what?, Saya ketemu Hr Kolb. Hr. Helmut Kolb. Di Berlin tepat di lampu merah Peek and Cloppenburg Kudamm. Hohoho. Beliau guru statistik studkol saya di Coburg. Ga terasa, sudah satu tahun saya pergi dari Coburg dan ketemu beliau di ibukota begini. Berpapasan di lampu merah, kaya sinetron aja, dan akhirnya… beliau membuktikan diri bahwa beliau bukan gay. Hehe ya iya lah, kemarin saya melihat beliau bergandengan tangan dengan kayanya sih istrinya. Jadi ingat bagaimana tu guru ngomong ,“aaaa du kannst doch ja sprechen…“, usai saya kasih ucapan terimakasih ke guru saat perpisahan Studkol. Ck ck ck… dia kira saya ga bisa bicara.

Anyway,
kemarin saya memang jalan sama anak2 rumah ke Kudamm. Gaya, Cuma punya duit 1,30 € dikantong tapi masuknya ke Kadewe. Hehehe. Gapapa lah, gaya. Sekalian numpang lewat di karpet merah. Jarang2 khan tu karpet diinjek sama manusia macam kami ini. Cih… :D
tapi ya nyangkutnya di Peek & Cloppenburg, lama di sana. Tiba2 saya diem. Bengong. Kalo kesini gatel banget pengen beli T-shirt cowok. Masalahnya gambarnya lucu2 banget, tapi buat siapa?! Masa bapak saya suruh pake t-shirt gambar ‘cool cats stand up’ ade saya masih terlalu kecil badannya? eeeuuuuuukkkhhh gemeeeeees itu T-shirt Cuma cocok buat yang itu.... <3.

Itu juga yang buat saya mikir,
Kenapa T-shirt cowok harganya bisa sampe 40 € keatas, sementara punya cewek Cuma 9 € tapi gambarnya cupu2?. Soalnya cowo bisa gaya cuma di gambar T-shirtnya doank. Hehe na ja… meiner Meinung nach sih… semakin lucu T-shirt yang dipake seorang cowok, semakin menambah nilai plus dari dirinya. Aaaah itu mah penilaian pribadi.

Saya dah megang2 beberapa T-shirt. Tadinya buat inventaris. Kali kali aja ada yang mau di kasi T-shirt sama saya. *aih aiiiiiiiih ganjeeeeun. Tapi mengingat uang yang hanya mampu beli kue di Thoben, saya mengurungkan niat saya dan bergegas jalan ke toko lain sampe akhirnya saya ketemu guru studkol saya itu.

Comments

  1. haha lucu bgt ya bisa ketemu si kolb..ya ampun..trus ngmg apa dia ka?

    ReplyDelete
  2. ga sempet bilang apa2. soalnya kita papasan di lampu merah. lagian dia bawa istrinya gitu ndriii... hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment