10.000 BC


Akhirnya... nonton juga. ok ok memang agak telat, apalagi jadwal tayang Film di bioskop Indonesia lebih cepat dari pada di Jerman. Jerman memang telat mulu kalo soal beginian. Juno aja baru akan tayang 20 Maret, ck ck ck.


Agak sombong, sebenarnya saya ga mau nonton film ini kalo ga sengaja nonton trailernya pas nonton Sweeney todd minggu lalu. Film2 prasejarah biasanya terlalu ga masuk akal (tua! :D). tapi... setelah Trailernya dengan sukses membuat hati penasaran - soalnya di trailernya ada si D'leh berhadapan dg harimau yang jaraknya cuma beberapa cm tapi ga dimakan. odd memang, tapi begitulah... gara2 itu saya jadi penasaran and I'm not sorry, filmnya lumayan. akhirnya pas Premiere kemarin nonton. sepi... cuma ada beberapa anak ABG dengan aksen inggris yang kental dan saya disana.


Filmnya menceritakan D'leh yang mau menyelamatkan suku dan beberapa suku lainnya dari perbudakan. Lame, boring I know. Jujur karena saya dah underestimate duluan, saya cuma diem aja dari awal sampe setengah film. not my kind of film. Tapi pas harimau dan D'leh berhadapan, saya baru nyengir. hehe. Overall settingnya bagus, bagus banget malah. na ja... ga wajib nonton sih.

Comments