JUNO


Yipppiiieeeee nonton JUNO!!! Walo ga jadi nonton premier original version nya tetep aja happy. The setting was cool, the actress was stunning, the story was great and I love its soundtrack the most. Belle and Sebastian!!! My favourite, cat powder, The kinks, sonic youth aaaakkkhhhhh merana kalo ga dapet CDnya.

Saat nonton saya dan Bethi (sahabat saya dari Stuttgart) ga berhenti tersenyum. Walau saya sendiri sih masih tetep merasa tabu kalo cerita ini ada di kehidupan sekitar saya. Umur 16 dah hamil? Not cool at all. Na ja… mana ngaruh opini saya. Tapi tetep ini film wajib tonton, wajib masuk planner.

Eniwei, S’wird sehr nett von euch, wenn ihr mich der Soundtrack zu diesem Film schenken möchtet. Hehehehehe

Eniwei, Ahad ini saya dapat oleh2 Macaron (kue khas Perancis) dari Sari yang baru balik dari perjalanan 3 harinya ke Paris.

- Macaron Frambois

- Macaron banane passion coco

- Macaron chocolat

Hhhmmmnnnhhh Lecker………………. Ssssslllllluuuurrrrpppppp

Sabtu minggu kemarin, saya, Nurry dan Sari makan Buffet 'Tokio City'. Interior didalamnya ngingetin saya ke rumah makan padang ‘Sederhana’. Walau di sana ga ada Kipas2 ukuran besar berwarna merah. Well Buffet nya setiap senin sampai sabtu dimulai dari jam 11:30 sampe jam 17:00. Perorang 6,90 € belum termasuk minum. It’s worth I think. Apalagi buat student. Karena disalah satu menu nya ada sushi !!!. Sushinya juga ga kalah sama kedai2 sushi lain. Walau masih belum setara sama sushi Oshima. Hehe. Menu lainnya ada bebek goreng, ayam goreng, sup tomat, ‘es buah’ (campuran buah2an kaleng), dan yang paling enak adalah ikan asapnya dll. Letak Tokio City di belakang TU Berlin, dari Deutsche bank belok ke kiri kalo arahnya dari Starbucks. Memang agak versteckt. hehe

Comments