Sella's new year's resolution

gue mo berhenti ngomongin orang, itu new year's resolution gue“, kata Sella sore itu saat saya dan dia jalan2 ke Alexa, mall di Alexanderplatz yang bangunannya mirip Blok A Tanah Abang itu.

Saya diam sebentar, tertegun. New year's resolution?. Setiap pergantian tahun, ga ada hal yang saya rencanakan atau bahkan di ikrarkan seperti Sella barusan. Paling-paling cuma membisik dalam hati. Tapi kemudian seiring berjalannya hari saya lupa akhirnya gagal. Saya lalu tanya ,“kenapa? Ko tiba2 kepikiran itu?“

ya... sebenernya si intinya gue takut aja diomongin orang. Kau yang mulai kau yang mengakhiri lah. hehe

ya, apa yang kau tanam, itu yang kau tuai. Fina sih selalu ngomong gitu“, timpal saya. Jadi kangen Finaaa...

gue sih br nyadar nya disini. Pikir deh, berapa banyak orang yang cerita jelek ke elo tentang si fulan. Eh tiba2 pas si orang itu ketemu si fulan, dia biasa aja?. Yang gue liat, banyak orang disini begitu“, Sella masih masang tampang seriusnya. „ya gue ga mau aja digituin orang

yeah right.. it's cliche. Tapi entah knp omongan sore itu sama Sella jadi pikiran buat saya. Pasti sadar tidak sadar saya juga pernah seperti itu ke orang lain. Kata lainnya, munafik. Maafin ya temen2 kalo saya khilaf dsb. Indeed I love you all. Beneran deh...

Sella melanjutkan, „ya kalo emg ga suka sama org, ya ga usah ngatain kali. Paling engga, kita ga usah deket2 lah ma orang itu. Jaga jarak, jadi ga bikin kita kesel juga“. Saya masih diam.

Sel, it's the very first time I realize that you are older than me. Yo kita mulai. ga 2009, tapi dari skrng. Usaha aja. Ya kalo nanti ditengah jalan ga mampu, minta diingetin sama kalian. Diomelin juga boleh. Mau ya?


ps: ibu saya sedang hamil 5 bulan ;) asiiik punya adik lagi setelah 15 tahun cuma berdua dengan Fikri. Minta do'anya semoga Ibu dan janinnya sehat ;)

Comments

  1. makasi beeet. bantuin yaa ;-*

    ReplyDelete
  2. wah congrats ya ka, bakal punya ade baru ni...ciciuttt, 2009 bakal jadi tahun yg indah buat riska ni... ;)

    ReplyDelete
  3. i know it's kinda late....buthappy new year, smoga taun ini bakal jadi taun emas, taun yang baik buat lo nei...miss u 2-ur dork

    ReplyDelete
  4. ahahaha.. my new year solution..hohoho.. initnya ga maw jelek2in orang nei titik.. toh kita juga ga sempurna kan, huehehel baru nyadar gw lebih tua pas gw ngomong bgtu?? jadi slama inii??? heeehhh..hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment