Things that made me laugh

riska ika: cie sella

riska ika: lagi laku

riska ika: sampe cewe aja doyan

riska ika: ck

riska ika: susssah

kipas_bambu:

kipas_bambu: booo

kipas_bambu: omaigat dragon deh

riska ika: heu? ko omaigat dragon sel`?

kipas_bambu: astaga naga

kipas_bambu: astaga = omaigat

kipas_bambu: dragon = naga


Untung malam ini sempat chat sama si Sella. Kalo engga, ember dah penuh kali. Lalu saya ingat2 lagi pembicaraan beberapa hari lalu saat saya, mega dan Sella kumpul


Saya : gue ga suka Espresso

Sella : Booo gue kalo minum espresso bisa melotot terus

Mega : penari bali sebelum tampil minum Espresso dulu kayanya ya...

GUBRAK GUBRAK GUBRAK


Beberapa saat kemudian, saya kasih brosur kompetisi photografi yg sebelumnya saya, yoshi, dan Gilang temuin di kampus. Pada saat itu kita langsung inget SELLA!. Bener2 inget Sella. Padahal gambar brosurnya cantik dan apik. Ko ingetnya Sella ya? :)) *damai Sel

Saya : tapi kita dah bulak-balik brosurnya ga tau hadiahnya apa Sel

Sella : (*baca brosurnya)

Saya : Themanya Brandenburg tapi

Sella : yeeeee ngapaaain jugaaa kesonoooh????

Saya : (*baru sadar) tapi umurnya harus dibawah 22 thn deh sel

Mega : ya udah... Sella yg moto, yg daftar elo, terus hadiahnya buat gue.

Saya dan Sella menatap penuh arti ke arah teman kita yg satu itu.


Terakhir, saat Sella beli rokok davidoff

Saya : cium deh kali aja wanginya sama kek parfumnya

Mega : emg Davidoff itu (rokok) sama Davidoff parfum satu yayasan gitu?

Yeah.... yayasan penyalur asisten rumah tangga.

Comments

  1. Hahahahhague ngakak Ne bacanya =D-Raraswati-

    ReplyDelete
  2. iy mi namany juga megask gitu dia :)))

    ReplyDelete
  3. eh udah dibuka lagi toh pintunya :)ampir mau ta dobrak...

    ReplyDelete
  4. ah nitaGR niii mampir mulu :))thx y nit :*

    ReplyDelete
  5. ternyata mega jago ngelawak juga ya :-) yang paling berkesan: penari bali.

    ReplyDelete

Post a Comment