Warna Warni

Ahhhhh kadang suka nyadar-nyadar tapi engga deh kalau postingan saya tu ga bermutu. Ga ada indah- indahnya, Ga ada artistik-artistiknya. :)) Tapi (harap maklum) saya memang tipe orang norak. Suka menggembar gemborkan apapun kemanapun dan dimanapun. Jadi... ga di facebook, myspace, twitter(apalagi ini), blog, diary sendiri, YM, ahhh pokonya orang yg paling sussssssah nutupin perasaan. Susssssah nya bukan main. Seperti postingan saya berikut. Susssssahnya bukan main untuk tidak di post. I want the world to know, that here... in Keibelstr 38, Berlin, someone is falling in love. :D endlich...

Saya dan Sella akhir2 ini memiliki banyak sekali kesamaan. Kita berdua sering nyengir2 sendiri di jalan, sering online di YM sampe malem-malem, sering deg-degan etc. Dalam kasus nyengir, ini bener2 sendiri-sendiri walau notabene kita jalan barengan. Contohnya saat nemu scraf bagus di Kaufhof. Saya spontan nutup muka dengan scraf yg gonjreng abis sambil goyang2 kepala dan senyum dibalik scraf sementara Sella bengong dan bingung. *gila? Anda bebas berbicara... :)).

Atau saat saya dan Sella naik eskalator, tiba2 sella nyengir malu2 sambil nunduk dan berbisik „GR!“. Ahahahhahahahah. Rasanya hidup itu berwarna. Kata Sella yg sering sekali beli dan pakai baju warna hitam, dia ngerasa hidup jadi ga hitam lagi. Warna warni. Ungu, pink, kuning, baby blue, hijau stabilo... aaakkkh pokonya warna warni lah. Belum lagi kalau kita berdua lagi cerita „teman GR2an“ masing2. Beuuuuhhhh, raut wajah bukan berseri lagi, tapi meledak. Meletup2 kaya minyak panas terciprat air.

Tapi perasaan ini kan tidak berlangsung lama. Siang2 bisa meletup2, malam2 langsung down. Tiba2 pengen ngeliatin bintang, pengen jalan di tepi pantai, pengen ketemu orangnya, atau... paling engga pengen denger bunyi „BUZZ“ dr YM yg kalo bukan dia yg manggil itu annoying banget. :))

Pelan-pelan saat malam, saya suka mutar otak untuk nyari kata realistis didalam hati. Susah ya? Pengennya tuh kekeuh sumarekeuh orang tersebut jadi milik kita, padahal jelas yg punya cuma Tuhan. Pengennya tuh dia mikirin kita, padahal mah terserah dia mikirin apa, siapa :)) Susssssah banget ni yg ini. Apalagi kalau kita ngerasa orang itu tuh PAS banget buat kita, dari fisik, ekonomi, politik, agama, budaya dan status sosial. Padahal kan BELUM TENTU orang itu ngerasa kita PAS buat dia. Hahahahahaha. Prinsip hidup saya, suka sama orang itu buat bikin kita senang. Bukan buat bikin kita stress atau sedih. Jadi kalo suka, ya bilang aja. End of story. Mau dianya suka kek, mau engga. Bodoin amat. Sowieso kalo kita ga bilang dan penasaran, malah bikin keheul sakit hati dan pusing, insomnia sampai mo ketabrak mobil segala.

:)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

I need some fine wine. Eh salah I need a cup of coffee. Next, naksir orang Jepang aja kali ya?. Ada ide lain? *grins...

PS: baru baca lagi postingan ini (CLICK HERE!) di Footurama. Entah knp saya langsung kopral.

Comments

  1. hahahahahahahahahhahahabagoss neii bagossssmaksudnya org jepang ???????hahhahahaahhahaha

    ReplyDelete
  2. Iya gue jadi roaming kalo diantara kalian hehehekalian ketawa2 gue malah bingung hohohhohoyah you know lah selera gue kayak apa=D

    ReplyDelete
  3. kaga bet. yg itu buat lo aja. Gue yg asli aja bet. Yg ngerti bhs jepang sekalian. Biar sexy kalo dipanggil bukan "honey", tapi "anataaa" :)))anynomous yg trakhir sapa neh`? mami? ka maya? fina? kasih nama doooonk biar seru :))

    ReplyDelete
  4. anonymus kayanya mamih..ahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment