Indonesia 2009

Boooo I really that hopeless, I need diary like crazy.
Minggu kemarin ada kabar duka dari Mina Mufliana, teman SMP dan SMA saya. Mamanya Mina, tante Nurul yang cantik, meninggal. Hari seninnya saya baru sempat kerumah Mina diantar Ardi. Sebenarnya bukan nyelawat mungkin ya, lebih ke… mencoba menghibur Mina. Soalnya malam itu isinya Cuma ngobrol-ngobrol aja.

Dari situ saya sadar (disadarkan lagi) kalau umur manusia itu pendek. Kita ga akan tau kapan, dimana, dan bagaimana nyawa kita dibawa pulang Sang Khalik nanti. And the way Mina face it really makes me proud. Really… tegar banget…

Sekarang saya mencoba bercermin ke diri saya sendiri. Apa yang sudah saya perbuat untuk diri saya sendiri? 4jjI? Orang tua? Saudara-saudara? Teman-teman?...orang-orang?

“Ika berubah”, kata Feni saat buka puasa bersama IPA 1 dirumah Imam sabtu lalu. Well, honestly saya mengharapkan kata-kata itu. Tapi sekarang jadi mikir lagi deh. Seberubah apa? Dari segi mana? Membaik atau memburuk? Physical oriented. That’s me. Do I look thinner? Or even fatter? Apa kelakuan saya memburuk? Memuakkan? Atau… kecentilan? Ahah. Yep, you can say am far away from the word Mature. But come oooonnnn I try hard loooh. Even when I still have those bad sides, like: ga pedean, su udzonan, judge everything from its cover, anti social etc.

Finally after 4 Years I meet him, he really grow his beard. It’s Atut. Well am not that surprised, not to mention that he is the only person I know (lulusan 44) yang kealimannya awet. My mom is a big fan of him, back in high school, kalau anak itu datang kerumah, mom was always getting over excited dan dengan berisiknya teriak "IKA CEPET PAKE JILBAB!!!" ahahah.
Well, come to think of it, sekarang sudah 6 tahun kalo mau dihitung lebih jauh. Dan apa pendapat Indy, Beyo, dan Nonong sekarang? Mereka sih nyengir doank, dan dengan kompak walau beda waktu berkata, “ya ampuuuun, masiiih?” hehehe ini apa ini yang masih? Haha.

Minggu nya saya bertemu teman-teman SMP. Ada Mia, Risa, Nia, Desta, Ayat, Riri, Uum and Fitri. Saya suka ga habis pikir, kira2 orang tua mereka ngasih makan mereka apa ya waktu kecil?. Pintar-pintar sekali. Dari dulu sampe sekarang otak mereka ga berubah. Desta si super, sudah lulus tepat waktu dari Metalurgi UI, Risa sudah menyandang sarjana hukum jebolan UI, Riri yang masih fresh, baru lulus. Mia sudah asik kerja dan punya mainan lucu sekali bernama shesha. Sementara Ayat, belum lulus aja kegiatannya seabrek, pokonya hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat.

Saya kenal mereka dari sebelum saya bandel. Sebelum jaman kelam itu masuk, saya masih suka kumpul sama mereka. Tapi kemudian, seolah lose contact. Dan berkat Nia lah akhirnya kita kumpul lagi, ngobrol2 lagi, dan alhamdulillah ketawa2 lagi, obrolannya pun masih nyambung. I already miss them nih pagi ini.

Comments

  1. lw berubah rok,,,beneran deehh,,,nyebelinnya makin parah,,,itu perubahan besar bgt rok,,,,lepas dari itu smua,,,skrng gw mw ketawa dulu,,,hahahahahahahahahahahahahahaha,,,,hebat juga lw ucuuyy brani nulis yg itu,,,gak skalian smuanya aja,,hahahahahah,,,kalo gw dateng emak lw bilang apa rok??hehehehe

    ReplyDelete
  2. eehh,,tambahan,,emang gw gak awet apa???awet tw,,lw lyt,,makin santun gini juga,,,truuuss,,,gw jadi cameo doank kayanya,,lewat gt aja,,ucuuyy,,,rewrite rok,,hahahaha

    ReplyDelete
  3. besok gue tulis satu post spesial buat lo di

    ReplyDelete
  4. ika???ya ampun,,dirimu punya ini ya???hihihi,,gmn cara buatnya ka??waduh gue ampe kaget kok ada nama gue di internet,,pdhl gue iseng aja search di google,,seberapa byknya kan orang yg punya nama kyk gue,,teh tak sengaja gue liat tulisan elo,,,hihihi jadi inget waktu dirimu maen krumah ^_^ senang ,,,btw ka,,cow yg dirimu mksd itu, si atut ???hihihi,,ika punya hubungan serius ma atut ya???yah klo iya sih gpp kak,,mina mah seneng aja plus KAGET!!!!tak menyangkalah,,,tapi senang ^_^hehehe,,selamat y ika,,,semoga awet deh ,,mizz u >,<

    ReplyDelete

Post a Comment