BOOKS

Sepanjang pulang tahun ini saya tidak membaca buku. Baru diakhir saya dipinjami buku dari sepupu dan dihadiahi beberapa buku oleh ayah saya. Yes I didn’t read any single novel. Those are:

1. Mengapa tidak secerdas siput? (by Betty Y Sundari & Yuri R. Ganendra)
Bercermin pada perilaku semut terhadap kutu daun, sudahkah kita berperilaku efektif terhadap aset-aset yang kita miliki? Tidak hanya sekedar mengeksploitasi dan memakainya saja…
2. The Journal of Muslim Traveler (by Heru Susetyo)
Bersafarlah, sesungguhnya dalam safar ada 5 keuntungan, yaitu: menghibur diri dari kesedihan, mencari hasil usaha, memperoleh tambahan ilmu, lebih banyakk mengenal adab kesopanan, & menambah kawan yg baik
3. Terapi Berpikir Positif (by Dr. Ibrahim Elfiky)
Anda mungkin tidak dapat mengendalikan keadaan, tapi anda dapat mengendalikan pikiran anda. Pikiran positif menghasilkan perbuatan dan hasil yg positif
4. La Tahzan for Students (by Fidi Mahendra)
Haven’t read it yet :(
5. Saksikan bahwa aku seorang muslim (by Salim A. Fillah)
JUARA ni buku!!!. Saking bagus nya saya sampe nge add penulisnya di facebook. Hehe. Terlalu banyak juga quotation yang bisa dipetik dari buku ini. And the way he describe everything...

Pengumuman penting, sabtu ini 03.10.2009 insyaa Allah akan diadakan workshop bersama Asma Nadia di Masjid Al Falah Berlin. Saat tau dr panitianya kemarin saya langsung Jingkrak2an kek org gila! kalo bs salto malah sekalian. haha

Comments

  1. Assalamu'alaikum,salam kenal mba Riska,saya juga pembaca buku Salim A. Fillah. Temanya berat tapi penyampaiannya ringan.

    ReplyDelete
  2. waalaykumsalam..salam kenal jugaiya great author. :)

    ReplyDelete

Post a Comment