Tengkyu

Pulang ke kampung halaman memang indah. Walau sempat dikejutkan dengan insiden gempa yang kemarin juga melanda Padang & Bengkulu :(. Semua pasti ada hikmahnya, semoga keluarga yg terkena musibah diberi kesabaran.

Tahun ini kadar anti social saya rada2 turun, kata Wulan. Buktinya saya ketemu semua orang, dari temen TK sampe temen SMA; Dari RT 1 sampe RT 6; dari Mal di Jakarta Utara sampe ke Jakarta Selatan!!!. Ahahah mulai deh noraknya...

I just want to say thx for everybody!!!. Bukan hanya artis dooonk yg bs say THANKS TO??.

AFIF yang dateng2 langsung kasih surprise tiket phoenix. I love you kaka sepupu. I’ll always do and you’ll definitely gonna miss me like crazy. *smooch. WULAN.. kalo ga ada dia, saya ga akan keluar rumah dan lagi-lagi ga akan dikenal orang saat jalan disekitar rumah. Thx to her, saya akhirnya kenal siapa ibu2 yg suka shalat tarawih disamping saya. Boooooo kalo dipikir2 udah lama saya ga kenal orang sekitar rumah. Indy & Pican, pasangan gila yg rame banget wkt kerumah!!!!. Kalo mo beli bakso sama apip gih, samper di garasi hehe. Good luck to Jenong, sukses S2 nya di Jepang. Semoga ilmunya bermanfaat. Nurul yg bela2in mampir kerumah sebelum belanja (shoping is like everything to her, jd I feel honored sudah didahulukan sebelum belanja hehe). Beyo, Fani… sukses ya jeeeng. :D

ARDI!!! Ibu saya sampe wonder kenapa anak ini mauuuuu aja nganterin saya kemana2. Padahal kalo nyokap gue tau sogokannya, hmnnnnn no wonder lo mau ya di?. Makasih banyak wejangannya walo ada makian2nya juga , dan semoga apa yang dicita-cita kan segera kesampean ya di… AIKA!!! Atas kunjungannya kerumah :D and for the hug saat saya sangat membutuhkan itu.

Teh Leli and the books dan waktunya untuk mendengar ocehan saya. BAPAK yang di akhir menyempatkan waktunya anter saya dan menghadiahi saya uang untuk beli BUKUUUUUUUU!!!(Plural) I just can't stop loving you, dad. MAMA, so sorry I cried maaaaa. I love you mooooooore and mooooooore. And finally Teman saya yg itu, thank you :D.

Comments

  1. tante saya ikhlas nganterin ika,,,soalnya dia doank yang mw saya kata2in,,,hahahaha,,,heh,,emg gw disogok apa??nulis blog aja lw blm buat2 tuuhh,,,najong,,peliiiiiiiiiiitttttt,,,,hahahahaha yang mana rok??kok yang "itu" seehhh,,,,hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. ikhlas? oya oya oya? loh s.oliver itu bukan sogokan kah????

    ReplyDelete
  3. yaaahhh itu sogokan,,,bermanfaat rok kalo buat kondangan,,,tapi kan cuma satu,,kalo ada 5 baru itu namanya gratifikasi,,,hahahaharok,,gak dijawab2,,"itu" apa???hahahaheehh ucuuyy,,curang,,,blog diganti lagi layoutnya,,,gak mw gw samain apa??heemppphhh,,,

    ReplyDelete

Post a Comment