Happy Eidul Adha everybody…



It was a busy day, bukan karena saya motong kambing (yg ini bo‘ong hehe), tapi karena kerjaan eike ga kelar boooowww dan waktu ngantor sudah habis, tidak sesuai deadline, tunggu “disenyumin” sama bos aja ni minggu depan L

But it was a happy day thou.
Hari raya kurban itu adalah hari makan enak sedunia. Yea itu juga kalo semua org kebagian jatah daging sih, semoga semua dapet lah jadi kan kalimat saya yg “sedunia” barusan berlaku. Amiiin. Kalau bagi kami (student) hari ini dapat berkah tak ternilai harganya, makan enak dan gratis di dua tempat, KBRI dan masjid. Tanpa masak, … (*grins) sekali lagi saudara-saudara… tanpa masak!!!

Come to think of it, I really hate cooking. Not hate that much sih, Cuma… jadi inget beberapa minggu lalu saat goreng ayam buat pengajian, it was like a war!!! Perisai saya adalah tutup panic besar, dan pedang saya adalah spatulanya, sementara kaca mata dan slayer menutupi muka saya hehehe. Tapi jadi sadar kalau ibu kita itu mempertaruhkan nyawanya melawan minyak panas di dapur. See? Am bad at cooking, but I’m good at making fun of it. Hehe

Well balik ke idul adha...
Sudah 4 tahun saya tidak idul adha dirumah nenek saya. Tahun pertama masih nangis heboh, tahun kedua nangis sesegukan, tahun ke tiga diem, tahun ke empat (2009) mati rasa. Sudah lupa gimana rasanya liat potong sapi dibelakang rumah nenek, lupa gimana orang2 bagi2in dagingnya, lupa masakannya apaan aja sih`? sampe lupa, hari itu ngapain aja ya abis shalat dan liat penyembelihan? :(

Comments