Kenyataan minggu ini


1.      Awal bulan November, belum bayar telp dari April, tumplek breuk jadi weee tagihannya gede pisan. Nangadong hepeng donk!
2.      Holloween diwarnai dengan orang-orang berdandan aneh dipinggir jalan (aneh=bukanny dan2 serem malah „serem“ dengan style ala sailormoon), kerja kelompok saat weekend = otak anak2 sdh ke „holloween party“ gee…L dan ujan2an kesana kemari dengan sepatu kanvas (artinya: kaki beku)
3.      Happy karena satu dan lain hal J
4.      Sok sibuk! padahal mah ga ngapa2in. Cuma tinggal bikin 4 Vorträge ; main freeciv game terus dibikin dokumentasi (Spieltheorie); belajar Java (again?); ngotak ngatik googlewave; nyuci baju; download beberapa aplikasi, software, Vorlesungsfolie; benerin lemari baju yg ambruk itu looo!!!; beli jahreskalender, diary 2010, sepatu boots; buka folie semester tiga; ngurusin WLAN di FH buat Allyna(my 2 weeks old netbookJ) ; belanja bahan makanan (OMG muss‘s sofort erledigen!!!), dan tidur!. Ya… tidur, karena kasian org2 yg melihat betapa mata si cantik ini berubah menjadi mata panda. Yea!!!
      Seperti kejadian tadi pagi di RE (Regional Express) dari Alexanderplatz saya tertidur krn tidak tidur semalaman, baru pas nyampe Werder Havel... sadar kalo didepan saya ada Gilang dan Yoshi. hehehe jadi malu :"), soalny saya selalu bilang saya ga pernah bisa tidur di RE. kekeke
5.      Baru sadar kalo didunia informatik orang2 pembuat software, programmiersprache, dsb sangat mencintai nama-nama Indonesia. Java, Jakarta, dsb… besok-besok developer seharusnya pake nama „Joko“, bayangkan bahasa pemrograman dunia bukan java, ruby and rails, tapi… Joko!. *frown
6.      Made some friends with two loverly boys (perbandingan perempuan dikelas WP adalah 1:14)!!!. Dan hanya kita bertiga yang punya account Googlewave diseluuuuruh FH Brandenburg. Hahaha sok tau! Padahal mah org2 fakultas informatik dah bnyk yg punya kekny mah.
7.      Menyimpulkan bahwa belajar sesuatu yang baru itu lebih menyenangkan dari pada memikirkan hal yang belum seharusnya dipikirkan dan membuat perut menjadi mual.
8.      Tertawa saat
Prof                 : „tema Flashmob apa ya kira2 yang bisa diadakan di FH kita?“
A friend           : (Wajah super excited) „kita sudah flashmob-ing tiap hari ko’. Buktinya student2 kumpul disini kan dari senin sampai jum’at?.
A friend           : (berubah jadi bt) zum Studieren L
Hehehe, kalo freeze mob orang2 di Alexanderplatz dengan tema „studieren“ kira2 banyak yg datang ga ya? Yg jelas saya sih datang, kann mahasiswa teladan. Halah..
9.      Didekat rumah ada poster iklan Jimmy Choo besaaaar banget. Inget apa coba? Sex and the city? Bukaaaaan…. Hmn… saya jadi ingat Jimmy Lin. hehew
10.  Eh ko udah nyampe no.10 aja… ???!

Comments

Post a Comment