Dad and Food

My dad is kind of choosy person when it comes to food. Everytime we go out for dinner, he always choose the place. Which hasn't been changed dari jaman beliau masi bujangan. When we want sate kambing, he takes us to Rawamangun, when we want nasi uduk ... again Rawamangun, Bakmie... (hmn again) Rawamangun, kena kan maksudnya? our restaurant cycle have always been around Rawamangun - Tanjung Priok. Alhamdulillah he's always been aware of junk food (tdk berlaku pada saya sepertinya :( ).

Gara2 this food-thing juga beliau tidak pernah pergi jauh dari Jakarta (kecuali Kuningan) apalagi keluar pulau jawa... beuh mana pernah si babeh

dan tau ga sms apa yang saya dapat kemarin pagi dari ibu saya???? "Bapak sedang di Kalimantan sama om Gunarto". Saya nyaris jatuh dari tempat tidur saat membacanya. Pun ketika saya telphone ibu saya, beliau bilang "Bapak telp saat sampai, dia bilang -alhamdulillah maaa disini ada makanan ternyata-"

kekekekeke kemajuan pesat Pak!!! :))

Comments

  1. hahahahaha.. ya iya di kalimantan ada makanan. :D

    ngga jauh beda sama jakarta kok :P

    oiya.. ke kalimantan mana dlu?

    ReplyDelete
  2. waaa ada orang kalimantan berkomentar, iya Put aku jg tau di Kalimantan banyak makanan. enak2 pula :), bapak memang aga susah kalau bicara makanan. Beliau ke Banjarmasin beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah beliau bisa aja tuh umgehen sama makanannya. Mungkin keburu parno duluan kali ya?

    ReplyDelete
  3. achso di kalimantan selatan. hehe.. ngga pernah kesana aku mah. aku di kaltim.. hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment