Nikolaiviertel

Yaiiiiiyyyy Rengganis Andari is coming to town. Disusul dengan kedatangan teman2 angkatan 2 Euro Management yang lain besok. Terakhir kali kami kumpul itu perpisahan, tahun 2007. Saat kita semua masi studkol. Aga kecewa sih saat mendengar banyak yang ga bisa hadir, karena acara ini sebenarnya mendadak. Berawal dari keinginan pribadi icha dan anis yang pengen saling kunjung mengunjungi.



Sore ini saya, Nurry dan Anis jalan-jalan sore ke Nikolaiviertel. You know what? Altstadt Berlin ini belum perna saya jamah, padahal sejak akhir 2007 saya tinggal di Bezirk ini. Häääääää. Memang nicht besonders sih… tapi, at least pernah lah lewat dikit.

Dan irgendwie...kalau bawa pashmina gitu merasa terinspirasi "ayat-ayat cinta" (yang mana perlu digaris bawahi bahwa saya bukan penggemar film per-cinta-an), saya minta diambilkan photo seperti ini oleh mbak Nurry

Jangan tertawa! saya memang terlihat labil diumur saya yang hampir menginjak 23 tahun. Tapi at least saya sadar bahwa photo ini terlalu "berlebihan".  But I kinda like it, photo tanpa wajah membuat perempuan tambah cantik. heheheheeheheh

anyway semoga acara reunian besok berhasil dan berkesan. Dari sepanjang 4 tahun ini... saya tidak bisa menjalin silaturahmi ke teman saya satu persatu, bahkan nyaris GA PERNAH!!! mo jadi apa ya kek begini ni sifat.

Untuk teman2 yang tidak bisa hadir, baik di Jerman maupun di Indo, semoga persahabatan kita ga putus yaaaa keep contact!!!

MABU ... -> May Allah Bless Us

Comments

  1. oo itu foto di Altstadt berlin.. ku kira di luar kotaaa

    ReplyDelete
  2. iya... senang deh jalan2 kesana put, Banyak toko2 kecil kaya di Aachen dsb. Seperti bukan di Berlin. Malah kita nemu satu toko souvenir yang barang nya jarang dijual di mana2. bagus lah pokonya. Ayo put ke Berlin lagi

    ReplyDelete

Post a Comment