145 cm

Sore hari usai bekerja, saya dan Sella antar Liya jalan2 ke Kurfürstendamm (Kudam) sebelum kita ke Perpus. Saat sampai di H&M dan nunggu Sella dan Liya antri di kasir, saya bengong menatap ke arah mereka, dengan jaket yang di singsingkan di lengan kiri, tas ransel super berat dan mata yang blong tanpa berkedip.

Tiba tiba saya merasakan ada sesuatu menyusuri ujung jaket saya. Tapi berhubung yang namanya bengong itu asik, jadi saya cuekin.

… gerakannya makin cepat. Makin cepat… sampe saya sadar kalo gerakannya tidak normal. Dan itu tadi adalah tangan anak kecil. Hingga akhirnya tatapan anak bule bermata cokelat berambut pirang itu berpapasan dengan mata saya dan saya pun berkedip. „TARAAAAAAA“, anak itu lompat, kaget, nyaris menjerit!!!

Dikiranya saya mannequin! Ahahaha…

well… mungkin anak tadi naksir sama jilbab dan baju yang saya kenakan, karena ukuran kita ga beda jauh. Atau… terpesona karena manequin ga ada yang seimut, lucu, proporsional ini ? hehe

Lagian gimana ceritanya ada yang naro manequin berjilbab ditengah2 bikini H&M dengan tinggi kurang dari 150 cm??? :(

Comments

  1. hebat, dalam waktu 5 menit dua postingan.
    untungnya yang salam via hp tadi nggak ikutan lompat juga :P

    ReplyDelete
  2. heeee mas Tito sergap!! ini sudah ditulis tadi siang mas, tinggal upload *kek photo :))

    ReplyDelete
  3. mudah-mudahan anak itu kalau besar nanti dapat hidayah deh :) Amiin. Karena, kecilnya aja sudah berani deketin kamu he3x...

    ReplyDelete
  4. cieeee ne nei.. di kira manequin. manequin kan bdan nya bgus2, makanya dipakein baju apa aja menarik, T_T pengen kyak manequin badannya.. jadi ngga ribet beli baju :P

    ReplyDelete
  5. mannequin anak umur 10 tahun maksudnya put...

    ReplyDelete
  6. hahahahaha. kasian anak kecilnya.. :p

    ReplyDelete

Post a Comment