He is there

In every tear
That is where
He is there

(He is there by Sammy Yusuf)

as I woke up this morning, I read many status in FB about floods! banyak yang berdoa, bertanya-tanya, berharap tapi ada juga yang mencaci maki. Sorry to say, but I don't like to see those words in the morning. but then again, who am i to say..

hingga ada satu tweet dan status teman saya berisi seperti ini:

"Oh come on..jakarta will be like this for-e-ver. Stop neglecting and do something if u want a better condition! Jangan buang sampah sembarangan! Keruk lumpur di selokan sekitar rumah, tanam pohon dirumah. Kita udah nggak bisa mengandalkan pemerintah soal ini. They're blind and deaf. I believe a constant little thing can change this big bad thing." (by Indah Lestari). izin ngopi status ndah , nice words you have, dearie.

Semua doa, semua harapan ga akan terkabul kalo kita usaha. ya kan? ;)

Belum selesai baca tentang banjir, ada lagi headline di beberapa koran online indonesia berisi gempa dan tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi. Saya ga ngerti mesti ngomong apa... saya memang tidak ada disana, tidak merasakan, tidak mengerti apa yang mereka alami.

Yang saya tau saya punya 2 perasaan hari ini. Yang pertama, sadar bahwa otak saya jadi merasa biasa mendengar bencana dan menganggapnya hal biasa, walau saya tau tidak seharusnya begitu. Yang kedua, perasaan yang ga punya nama yang terdiri dari rasa takut, miris, waswas, dan tidak berdaya.

Kepada yang Maha Kuasa, Maha Pemaaf dan Maha pengasih kami minta perlindungan-Mu.. kami minta ampun... we know You are there.
"Allah did not promise that the way would be easy, but He did promise that He would be with you in every single step of your life, as long as you want Him to"

by mba Mardhiyah

Comments

  1. neneiii numpang copy paste kata2 mbak mardiyahh yaaa

    ReplyDelete
  2. gue suka 2 quote yang lo pampang disini ka ;)

    ReplyDelete
  3. yep... bagus ya? menohok dua2nya

    ReplyDelete
  4. Nei... gue baru berkunjung lagi nih
    setelah lamanya ;D

    ReplyDelete
  5. wa alhamdulillah mami mau mampir...
    makasi ya mi :)

    ReplyDelete

Post a Comment