They safe my day



1. Mayonnaise. Semua dicelupin kesitu jadi enak (khusus hari ini).  Sambil nunggu techniker kabel DE, saya nyelupin semua kesitu, dumpling, tahu, sampe... brownies.. my oh-another-guilty-pleasure I ate brownies with mayo. haha. *miris Hallo lemak... selamat datang...

2. Diary. Semua anak rumah punya buku beginian. Maklum.. diskonan di Ebeling, krn tebal, modelny lucu, ya di serbu. Well... tentunya sticker diatasnya adalah perbuatan saya biar lebih hebring. Saya ga curhat banyak di diary... isinya lebih ke: doa dan harapan, saya curhatnya di BLOG!!! walau tak ada pembaca, saya akan tetap berkicau haha.Tapi setiap usai nulis diary... rasanya lega. Selama techniker kabel DE sibuk ngotak ngatik kabel, saya asik nulis. Karena saya tidak pandai bercakap pada dasarnya.

Second day of the week. I feel like I'm doing nothing. Email belum dibuka hingga detik ini, semoga Allah memaafkan saya yang tak kunjung ikhlas... :( aghs, *gigit ujung selimut

Comments

  1. Siapa bilang ris nggak ada yang baca?

    See? I'm one of your blog fans. Blog fans lho, not personal fans.

    ReplyDelete
  2. iya mas, gue amat bersyukur pada Allah SWT atas berkah ini, seorang Dimas Abdirama baca blog gue... subhaanallah... *hehe
    should I mention that I'm one of your blog fans too? I should, right?

    ReplyDelete

Post a Comment