a day that's not fun

apa rasanya melihat angka 0,30 dan 0,43 ? saya sedang merasakan itu dan hanya bisa tertawa miris. I won't tell you why..



Anyway.. kemarin ada kejadian bodoh usai saya ikut mata kuliah VWL. Keluar dari ruangan, saya jalan tepat dibelakang seorang lelaki botak, tinggi (jelas lah), coat cream, jeans hitam, dan postman bag cokelat. Saya ga mau merhatiin sih sebenarnya, cuma karena jalannya tepat didepan saya, jadi saya ga sengaja ingat hal2 yang dia pake.



Tangan nya penuh dengan dokumen2, sampai dekat lift, dia masukin semua barang2 nya ke tas... tapi lalu langsung menghambur ke arah tangga. Orang itu pasti lagi buru-buru banget sampe ga sadar ada kertas putih jatuh. Saya ambil, Kertas post it... pasti penting.



Langsung donk, saya teriakin, "Entschuldigung!", teteup orangnya kaga nengok. Saya coba berjalan cepat, tapi.... tau kan ukuran saya segimana? langkah kaki dia yg notabene bule sama saya yang notabene perempuan ayu kecil melata ini jauh banget bedanya. "HALLO!!!", pokonya saya hallo2 in tapi dia ga denger. Biasa.... bule kan suka sok2 budek. Bener aja... dia ga nengok!!!!. Teriakan saya sudah menggelegar looo padahal.



Akhirnya saya putuskan untuk lari, alhamdulillah kesusul. Pas didepan badannya saya masih teriak, "HALLO!". Teriakan itu putus pada huruf O, karena saya kaget melihat wajahnya. Bukan!!! dia bukan Pangeran William yang mulai botak itu... tapi dia Rektor FH Brandenburg. Saya benar2 melotot, karena dia juga melotot. Ya iya lah, dia tiba2 diberentiin orang diteriakin pula. "Es ist heruntergefallen", kata saya.

And this is what people called stupid, saat kertas itu beliau ambil, saya langsung lari. Saya dengar dia berteriak, "danke, das ist aber sehr nett".



I don't know why I feel so... stupid. Jelas2 berlari di lorong kelas itu dilarang. *itu waktu dulu SD sih...



nostalgia dengan lastfm, skeleton boy by friendly fires, memperbaiki mood:

Comments

  1. wkwkwkk..gw kbayang sih ka muke kaka riska:))

    ReplyDelete
  2. an honor to have yyyyyooouuu comenting my post *haha le to the bay. sini kaka kecup wahai adik kembar :))

    ReplyDelete
  3. lah emang liy!!! kita mirip ko, tanya sama devy deh... *bayangin devy kabur ke alwien ngadu: "mas, kaka litka menyebar fitnah". :))))

    39 liya :) -> org jepang bilang 39 itu "san kyu" dimana pronounce mereka untuk thank you juga sama kaya san kyu, jd 39 LIYA!!!!

    ReplyDelete
  4. ahh telat ni br nyadar ada balesannya:">

    btw,,i do love ur blog en liya's too loh kaa.. *kedip2;))

    ReplyDelete

Post a Comment