pull yourself together

My Blog. I really like to change the design. As long as it easy to implement I'll do it, and of course as long as it's fun :). Dan Mengubah design blog adalah salah satu hal yang mudah dan menyenangkan. Karena HTML nya sudah disediakan secara free terstruktur dan dilengkapi dengan css yang memudahkan kita untuk mengubah sesuatu.



Mencari code setiap div ketika ingin mengubah sesuatu itu rasanya seperti main petak umpet. I love petak umpet :), tapi bukan yang dicari, melainkan sebagai orang yang mencari. Saya tidak suka hal yang mengaggetkan, termasuk kata "surprise". Saya lebih suka jadi orang yang buat orang lain kaget.



Tapi ditilik lagi kebelakang hingga detik ini rasanya saya belum pernah menghasilkan sesuatu yang besonders, yang benar2 buat saya puas, bukan dengan tujuan buat orang überzeugen, tapi buat diri saya puas dan berkata "yeah, I did it!" dengan lantang. Saya selalu berhenti ditengah jalan, atau malah berubah haluan ke hal lain yang lebih menarik (dimata saya).



Kata "tidak percaya diri" mungkin lebih tepat untuk menggambarkan semua hal diatas. Padahal kalau semua masalah mau di logiskan, untuk apa saya minder dan takut? Toh orang lain banyak yang sudah pernah melewati hal2 yang sedang dan akan saya lewati. And they got through it well, we have our own way, wether we'll success or not, itu pilihan dan takdir.



Ibu saya selalu bilang gini, "kamu selalu banyak pikir, tapi sedikit bertindak". Ya, berpikir... terlalu banyak berpikir hingga lupa dengan hal yang seharusnya dikerjakan. Kerjakan lah ka! jangan jadikan waktu "sekarang" jadi membuat waktu "menyesal" dimasa mendatang... ye gotta pull yerself together, miss Barokah!



p.s. whenever I get upset, bored, angry or sad I always made a long conversation to myself. orang indonesia bilang "orang gila". Saya bilang "saya spesial" :D

Comments

  1. Nice message from your mom :)
    Right..you are special and genius
    *keep confident my genius

    ReplyDelete

Post a Comment