I'm so proud of him

Adik saya Fikri, badannya kurus, kulitnya hitam, tidak tinggi dan tidak pendek, t dia pandai bergaul, ramah, banyak bertindak sedikit bicara dan lebih dewasa dibanding saya. Ingat ketika pulang ke Indonesia, saat saya sedih dan sendirian dirumah, ketika itu ada temannya yang mengajak u/ keluar rumah, tapi ditolak dengan alasan, "gue dirumah, nemenin kaka gue. kasian sendirian". He's so much lovely



Trend

Saya : De kata mama lagi kumpulin uang untuk rakit sepeda sendiri?

Fikri : Iya. Fikri mau kesekolah pake sepeda aja.

Saya : loh? kan debu de. Kalo lewat kalimalang polusi dimana2. ga takut?



Fikri : lebih sehat teh, udah gitu hemat, ga ush pikir banyak kalo bensin abis. Temen Fikri aja dari Tambun bawanya sepeda

Saya : Waw! terus, mau rakit fixie ya pasti biar kaya anak gaul?

Fikri : ih siapa bilang? kalo beli yg kaya gitu, pas ga model lagi langsung ga dipake. Fikri maunya yang awet, ga kemakan trend.



Bergaul

Fikri : nyesel kenapa dulu mau aja masuk s*d*rm*n (sekolah disamarkan).

Saya : loh? emg kenapa de?

Fikri : Tempat tongkrongannya cuma satu?

Saya : ha? masa masalahnya cuma gitu doank?

Fikri : iya teh disana banyak banget perempuannya. Fikri risih kalo tempat tongkrongan ada perempuannya.

Saya : terus kamu ngongkrongnya dmn skrng?

Fikri : ga kemana-mana. Paling ke 71, 81 atau main kerumah Alan

Saya : (nyengir) bagus lah jaga pergaulan. fansmu banyak pasti ya de?

Fikri : hehe

Comments

  1. waaaaaaah fikri! :)
    fans deh faaans *kabur

    ReplyDelete
  2. kita berdua satu darah dan tau dimana letak bangga, GR, belagu dan malu. dan cengiranny Fikri disini artinya GR dan malu. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment