people come people go

"Rehberge pernah ada" kata Dwi Jum'at pekan lalu d'El Redha.
Awalny saya dan bu fay hanya membayangkan malam itu hanya diisi dengan makan malam dan sedikit kata untuk saudara kami yang mau meneruskan kesuksesanny di Indonesia, tapi malam itu haru. Kami seolah-olah tak peduli berapa banyak manusia lalu-lalang di restoran Libanon itu,yg saya sadar tiba-tiba setiap kata yg terlontar dari teman-teman tak mudah dkeluarkan seperti biasanya.
Kata-kata Dwi sebenarny yg membuat menohok. Ya.. Rehberge pernah ada. Bukan apartemen d ujung jalan Edinburger itu maksudnya,tapi apartemen yang isinya identik dengan 'elly &fitri' didalamnya dan segala komponen2 lain yang selalu membuat kami serasa pulang kerumah saat berkunjung kesana.

Saya kenal elly & fitri saat masih tinggal di Sprengelstr. Waktu itu awal 2007 Nurry mengajak saya untuk gabung ke uslah mereka yg diadakan dirumah mba Ewid,tak jau dr apartemen saya dan Nurry.

Kalau kata Savage Garden "I knew I love u beforf I met u". Wajah mereka memang tak asing. Bahkan saat masih dicoburg saya tau kalau mereka berdua aktiv dimasjid Al Falah. Saya tau mereka org baik. Hingga saya yang malas ini akhirny rajin datang tiap minggu ke rumah mba Ewid untuk berkumpul mencari ilmu bersama orang2 tercinta ini.

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat ya kakak2ku?, perlahan saya tau Elly yg pendiam itu bisa juga berceloteh tertawa dan bergurau , fitri yang ramai itu bisa juga tiba-tiba diam serius dan melontarkan komentar2 yg logis dan dewasa.

Sampai saat salah satu dari mereka harus jauh. Back for good.

I know ly, we've never had any serious and deep conversation. Everytime we had time to be alone just both of us all that I'm talking about is just ME. This little selfish girl is seriously hopeless to know u better. Gue bahkan ga inget kapan ulang tahun lo, lo berapa bersaudara, ayah lo suka cerita apa aja sama lo... Dan... Apa kesan lo ke gue? Apa sikap gw pernah buat lo marah?

Maaf ya Elly dear kalo selama satu bulan ini elo terus yg masak.. I heart u because 4jjl ly. No matter what we'll still be family.

Jangan lupa, Rehberge pernah ada, elly fitri dwi devy pernah ada disitu. Kita pernah ada disitu,mencicipi okonomiyaki,takoyaki,pempek, otak2, nasi uduk, bubur ayam, cakwe, pancake, cheesecake etc. Kalian bagian dari kenangan yang besar dihidup saya.

Sukses ly, moga warung Budeli ny jadi, berkah,sukses dan manfaat.

With love,:-*
Riska
Published with Blogger-droid v1.6.8

Comments

  1. people come people go, but bestfriends left the footsteps in our heart =)
    syukur Alhamdulillah dalam fase hidupku aku di beri kesempatan bertemu dengan riska nur barokah dan juga teman2 yang lainnya ^___^

    ReplyDelete

Post a Comment