Andi Aulia

Perkenalkan, namanya Aulia. Kalau melihat dia, jadi ingat awal masuk TPA Al Falah. Saya lupa waktu awal saya dan Nurry masuk, apa dia sudah ada atau belum, yg jelas sang kakak, Mutiara.. sudah ada.
Dulu awal masuk, gurunya hanya Fitri, Dimas dan Bu fai. Satu orang bisa pegang minimal 4 anak. Jadi baca Iqro nya hanya sedikit, sedikit, sonst anak-anak itu akan bicarakan Hannah Montana atau ngobrolin Mobile phone terbaru yang artinya Masjid jadi ribut bukan main :).
Alhamdulillah sekarang jumlah guru TPA sudah 11 Manusia :D (dua belas sih, karena Fitri masih dianggap sama saya, hanya jarak saja yang memisahkan kita, ya Fiiit). 

Balik lagi ke Aulia. Yang bisa pegang dia hanya certain person. Which was kala itu, ya bunda nya sendiri atau sang ayah. Waktu itu bundanya masih sering antar dan suka ikut Vortrag nya Daniel di masjid bagian depan. Beliau kala itu belum sesibuk sekarang, alhamdulillah ibunda Aulia dan Mutiara itu sudah jadi seorang dokter :). FYI bundanya Aulia ini ternyata alumni TPA Al Falah

Waktu berjalan begitu cepat, Dimas sih yang paling awal bisa pegang Aulia. Mungkin karena dia laki-laki, Aulia juga jadi lebih mudah bergaul. Kemudian Amaliya si ratu joged masuk ke TPA, dan perempuan yg super petakilan ini akhirnya bisa berbicara dengan si Aulia. Walhasil Aulia jadi punya nama panggilan sendiri dari liya, yaitu Auliheee. -> Kalian jangan aneh kalo dikenal liya, dan nama kalian diubah tiba-tiba. Contoh: Dina jadi Dadinooong, saya jadi Baloklooook.

Balik lagi ke Aulia si lucu ini...
Ahad lalu... Alhamdulillah wa syukurillah... Dia mau saya ajak bicara, dan akhirnya saya dapat hadiah kecupan di pipi aiiiih yippieee!!! :*

Awalnya usai TPA di Garderobe saya tanya, siapa nama panjangnya.
Saya : Aulia .. Nama depan dan nama belakang Aulia siapa?
Aulia : tebak doooonk! (dia berbahasa Jerman, faseeeh, dan bahasa Indonya nyaris nihil)
Saya : Nama depannya pasti Ahmad?
Aulia : *menggeleng
Saya : Muhammad?
Aulia : *menggeleng
Saya : Irsyad?
Aulia : *menggeleng
terus2an sampe dia boseen, saya juga capek.
Saya : Aulia bilang ke Riska, apa nama depan Aulia
Aulia : Tidak, tebank donk! kalau engga kamu ga akan dapat makan
Saya : (kaget) wa!
Aulia : ayo tebak
Saya : Riska nyerah
Aulia : beneran? berarti kamu ga akan dapat makan malam yaaa???
Saya : hahaha oke
Aulia : apa kamu ga lapar?
Saya : tidak
Aulia : kalau gitu kamu beneran ga dapat makan malam yaaaaa
Saya : okay (tersenyum aneh)
Dia menarik saya untuk dibisikkan nama panjangnya. Setelah itu, cup! aaah I got him.

Ternyata pada hari itu, liya pun disuruh nebak dan kalau ga bisa nebak diancam dengan ancaman yang sama yaitu: "tidak dapat makan malam". Kami berdua tertawa ingat itu lagi. Ooooh Auliheee semoga jadi anak soleh yaaaaa...

:*
Published with Blogger-droid v1.6.8

Comments

  1. I'm also wondering why it must be me...

    The one who...

    Ah, it's destiny...

    Charismatic, friendly, or... Ah, I dunno why..

    ReplyDelete
  2. bang dimas, FYI, it's not ONLY youuu loh yaaa... :))

    ReplyDelete

Post a Comment