Hai, apa kabar?

bismillah.

Hai, apa kabar? :).
Oh I really miss blogging daily things. I've been in Jekardah for a month and just got the time now to post thing.

Enjoying Ramadhan, turning 24 and became an intern in 2 companies. Ramadhan, dia datang ketika usia saya berkurang. Genap sudah 24 tahun saya hidup di dunia. Diumur yang sebegini tua saya masih belum menghasilkan apapun. Semoga Allah Memudahkan rencana saya untuk segera lulus tahun ini dan pulang ke rumah. Cukup sudah rasanya hidup di luar dan jauh dari orang tua. Sesaat ketika turun dari pesawat satu bulan lalu saya tau, dan saya yakin saya akan lebih baik di tanah air, insya Allah. Mungkin memang saya bukan tipikal manusia yang suka berexplorasi dengan kehidupan luar :D.

Jakarta. Kota yang tidak cantik tapi teramat membawa bekas keindahan di hati (aiih jadi nge gombal gini). Tapi tetap si ga tahan macet dan panas nyaaaa ;). Berikut hasil ringkasan kesan saya beberapa minggu ke belakang

1. Parkir mobil di gedung parkir tanah abang itu salah. Karena kamu akan mengetahui alasannya ketika kamu keluar gedung pada jam 4 sore. Waktu mengeluarkan mobil dari gedung berbanding lurus dengan waktu belanjamu di tanah abang. LAMA!

2. Nyobain es krim durian di daerah Bekasi yang rasanya seperti surga...

3. Akhirnya mampu juga bersilaturahim sendiri ke tempat sepupu di Depok. Karena baru jadi banci foursquare alhasil setiap lewat apaan dikit langsung check in. norak!

4. Wulan adalah teman saya paling setia liburan kali ini.

5. Hari pertama intern di perusahaan negara hanya berlangsung 2 jam, baliknya ngedate dengan pak supir ke jalan Surabaya, berujung di matraman beli buku, dan ngobrol panjaaaaang di tempat cuci mobil.

6. Model jilbab berkembang sangat pesat disini. As expected memang komunitas perempuan berjilbab membawa dampak yang jelas buat penjualan jilbab. Jilbab yang bermacam modelnya dan pergantian trend nya yang begitu pesat ini malah buat saya bingung. Bingung banget sampe akhirnya saya gak ngikutin :D. I'm untrendy but I'm cool koo indeed. haha

7. Naik Becak! Dari semenjak SD baru kali ini lagi naik becak. Entah terlihat atau tidak oleh orang di sebelah saya tapi beneran... saya girang banget bisa naik becak kala itu.

8. Sok2an ikutan meeting di sebuah perusahaan Indonesia. Berakhir dengan penilaian yang malah membuat saya bersuudzon dengan mereka. astagfirullah...

9. Mendengar cerita uwak saya tentang muslim Thailand. Berkali2 beliau bilang, "Berbanggalah sebagai seorang muslim".

10. Saya tidak rindu Berlin, tapi saya rindu sahabat2 saya disana.

11. Bertemu dengan sahabat2 saya pada pernikahan salah satu teman SMA. Senang rasanya tau mereka sukses lahir dan bathin. Terlihat dari bentuk fisik mereka yang makmur2 :D

12. Berkereta ke pusat kota. Kami naik kereta dari stasiun Klender baru menuju stasiun Gondangdia, namun kereta yang kami tumpangi bertuliskan 'TOKYO' dibagian depannya. Beginilah kereta bekas. Tapi alhamdulillah perjalanan akhir pekan itu lancar.

13. Ibu saya jagoan. dalam satu hari buat 4 jajanan padahal bukan weekend. Dan tau buat siapa? yap untuk saya. Beliau bilang saya kurusan!. Padahal semua orang yang ketemu bilang saya gendutan.

14. Dicakar Azka di bagian pipi sampe berasa seperti Kenshin di Samurai x. Kurang baretan dari kanan ke kiri aja. Don't get me wrong.. Azka is usually nice to others, cuma ke saya aja begini. Maklum kakanya juga barbar kalo ngedeketin

Saya pikir sudah cukup. Karena kalau diteruskan akan mencapai angka lebih dari 50 :).
Happy fasting. semoga Ramadhan nya membawa bekah. aamiin

Comments