Happee bday Betranti..



This is my current fave picture. Yep I’ve bought the seventh and the final book from Harry Potter series by accident. It’s been 5 days since its first release on July 21th. Actually I’ve already read the ending on Wikipedia, and I feel that there’s no need to buy that book anymore. But yesterday, I went to Galleria Kaufhof in Alexanderplatz, I see a batch of this phenomenal book (deuuh bhsny ..), and I can’t bear my self to buy that.

We can finally know why Severus Snape being so much looks like an evil. At least at the end, Alan Rickman’s not being blame for the death of Albus Dumbledore J.

July 25th is my best of the best friend's bday, I said best of the best, because I always feel lucky, happy, and comfortable when I’m with her. So, we made a surprise party at 12.

Surprise party yang sebenarnya ga di rencanakan dari jauh hari ini, bener2 bikin si Beti kaget. Karena sebelum jam 12-an itu, kita emang bersikap biasa banget. Saya sih sebenarnya dah takut aja kalo dia bakalan merken kita mo bikin sesuatu ke dia. But in the end, we made it.

Jauh dari sebelum malam itu, si Beti meminta hal yang engga2 ke anak2. seperti hadiah yang harganya ga boleh kurang dari 50Euro, atau paling engga tas channel ‚2.55’ yg harganya sekitar 1220 €. Fhuh.. dia kira kita punya ladang uang apa?.

But I know, deep down inside, she doesn’t ask for it. Hadiah terbesar yang dia dapat adalah Approval dari Hochschule Stuttgart. Selamet ya honey…Dan surat approval itu juga berarti bahwa saya ga akan ketemu Beti sesering saat ini. Hiks, ni anak sebenernya ngeselin kadang2, tapi ngangenin banget. Saya bisa kangen sama dia sampe mo nangis saat saya pergi ke Hannover bulan lalu. Berarti ga ada lagi donk, yang gue cubitin setiap baru bangun tidur, bet. Fhuh, umur 20 bet, mulai sekarang ga ada lagi angka satu diangka umur lo yang depan.mulai sekarang lo harus hidup dengan julukan dewasa, rajin shalat dan bersyukur ya, rajin inget2 gue n telp gue, rajin2 belajarnya, semoga sukses…

When you were born, you cried and the world rejoiced. Live your life so that when you die, the world cries and you rejoice.

- sorenya Arni dkk menggelar siaran khusus ultah Beti dikamar beti sendiri dan diadakan party dadakan makan batagor ala Alit. Hot performance: by Arni… dengan umbrella dan Rihanna nya. hehe

Comments

  1. kenangan yg nggak akan saya lupakan my bestie hoohoohohoitu hadiah paling indah hoohohohoholuv youu ingat serangan beti 20 des 2007 wakakakakakkaka

    ReplyDelete

Post a Comment