Little mosque on the Prairie



"Desperate housewives? Why should they be desperate when they're only performing their natural womanly duties?" (Manoj Sood as Baber Siddiqui in Little mosque on the Prairie)

Tercium seperti serial yang isinya islami sekali. well it is.. about islam. Tapi menurut saya ini jadi pengenalan yang baik buat orang2 awam yang belum kenal islam atau yang dah kenal tapi cuma sebatas logo dan cap teroris padahal mereka gak tau isinya pegimane.

Awalnya saya juga ngira ini bakal jadi serial yang menyimpang dari agama. Tapi pas ditonton dengan seksama, film ini lurus lurus aja. hmn... cobaaa kalo setiap umat beragama didunia bisa setentram Imam Amar dan Reverend Magiee. :D

Isinya juga humoris, ya namanya juga komedi. Anyway sutradaranya muslimah berjilbab bernama Zarqa Nawaz.

mo nonton?, silahkan klik dsini

tambahan sedikit, 2 jam lalu si ini menelphone saya. Rekord baru terpecahkan. Ini pertama kalinya saya bicara sama Bethi ditelphone sampe 1 jam setengah. Biasanya baru 15 detik ngobrol sama saya dia langsung minta ganti lawan bicara. ahahaha.

saya : iya tet, entah kenapa, kalo ngeliat orang2 alim, gue jadi tenang gitu.
Bethi : Ya iya lah neee. Mereka mah Qur'an mulu yang dibaca. Kalo lo liat gue baru.... gelisah.

gegegegegegegegegegegegege

Comments