Gara-gara Facebook

Sore ini (sampai saat saya ngetik ini) saya ngobrol lagi sama sahabat saya lewat YM. Si jago gambar yg satu kelas sama saya dari 1SMA sampe lulus. Dia kan pernah bilang, dia ga mau buat Facebook. Karena seperti kata quotesnya yang terkenal itu „I have a life“ hehehe gaya banget, lalu kemarin dia ngebahas ini lagi.

Abda : Cut (he calls me Cut btw) gue masih belum buat account facebook sampe skrng
Saya : Bagus lah (krn lagi bosan2nya sama facebook)
Abda : It such a waste of time kata boss gue
Saya : I know, efeknya terasa bgt di gue
Abda : you know what?
Saya : ?
Abda : recently a friend of my boss has just died. Kecelakaan.
Saya : hah? Terus?
Abda : ….while he was updating his facebook.

Jreng jreng jreng jreng-----------------------------------------------
bayangkan????. Ngupdate facebook sambil nyetir kendaraan? Sampe segitunya kah? Saya ga habis pikir

Saya : I think I have to deactivate my account RIGHT NOW
Abda : hehehehe ya main mah main aja lah. Asal bisa bagi waktunya.
Saya : ga bs da. Kl ujian aja br gue deactivate tu facebook
Abda : then I should not make any account there--- ever
Saya : yup---- ever.

sampai saat ini saya masih melotot.

Comments

  1. ohh jadi itu jadi salah satu alesan deaktive fb hahahahahahanei umurnya temen bos itu emg cumansampe segitu, meskipun konyol tapi emg udh jalannya .gila nek berarti udh ditulis sama Allah di buku...(namanya gwe lupa) klo dia meninggal gara2 facebook .subhanallah berarti Allah canggih ya nek udh tau bakalan ada fesbuk hohohobtw innalillahi ya nei makannya klo maenan fb di rumah ajahohoho

    ReplyDelete
  2. ahahahah gue emg pen deaktivieren dr lama bet. cm kebetulan di perkuat alasanny dengan cerita temen gue itu. :))

    ReplyDelete

Post a Comment