Where are you, people?!

Pagi2 buta ke Brandenburg, tanpa tiket, dengan hati kebat kebit selama satu jam perjalanan dari Alex sampe Brandenburg. Tau-taunya sampe Brandenburg, apa yang saya dapatkan?! There is no one!!!

Saya : yi? ko pada ga masuk?
Rayi : gue masuk tar siang. Lo dmn?
Saya : FH!!!
Rayi : lah neeeeek!!! elo kan ga ada Vorlesung. Gue mah Wahlpflicht doank tar siang. Elo sama sekali ga ada
Saya : HAH????

Kemarin saat sampai Berlin Tegel, saat ngantri di bagian Imigrasi pemeriksaan visa.

Saya : oo jadi bapak baru sampai, ada yang jemput pak?
Pak Indra: ada namanya pak Habib, kenal?
Saya : iya kenal
Pak Indra: Ade pulangnya gimana? ada yang jemput
Saya : oooh ada … ada… teman saya

Keluar – keluar saya tidak menemukan satu batang hidung pun yang saya kenal kecuali pak Habib yang memang mau jemput pak Indra tadi. AM ALOOONNEEE???? kemana orang2?

Comments