What to eat


Breakfast:
pancake with caramel (margarine) sauce (original recipe from Betranti Sagashanti *wink)


Dinner:
Chicken Teriyaki. How I miss hoka-hoka bentooo :(. Henry yoshi (Romeo's owner) said, "coba pake jahe deh! pasti tambah oke. Gue jago looo bikin chicken teriyaki". hehehe yes, he's a guy.
And yes he's damn GOOD at cooking. Kemarin minggu saya sampe drooling karena kepiting asparagusnya. Sayang anak ini terlampau sibuk... kalo ga, sudah saya bantai untuk masakin saya tiap hari!!!



I know I'm no good at cooking. But at least (like Nurry's blog said) I've been trying to... :)

Comments

  1. pancakenya pakai saus maple asli kanada deh, enak tenan!

    ReplyDelete
  2. ada mas? kirim ke keibel gmn?ah ja dimassss. u are definitely GOOD at cooking too. I should write about your "ayam ricarica - thing" here. kali aja dikasi lagi hehe...

    ReplyDelete
  3. mesti mesen ris, di jerman nggak ada yang jual, mesti beli online. tapi enak banget. hahaha. nggak usah ris, itu salah satu produk gagal masakan saya lho, ingin hati buat ayam pop, malah berasa ayam rica-rica kan?? hahaha..

    ReplyDelete
  4. ADUH!!!!! salah ngomong kan! *maap maap beneran maksudnya ayam POPini lah kenapa saya dipanggil nei2 sama org2 mas. tapi kl mo bikin ayam "pop" undang2 mas! hehehee

    ReplyDelete

Post a Comment