Buah jatuh tak jauh dari pohonnya

pepatah diatas terbukti.
sekarang mau bicara: "buah buahan yg jatuh semua berdekatan walau kadang beda rasa"

ngerti ga maksudny?

Jadi begini, pagi ini saya menelphone ibu. Endlich setelah beberapa bulan. Lalu saat saya tanya kabar Azka (adik saya yg kata org2 cocokny jd anak saya itu), beliau terdengar gemas.

"ya ampun ka, adikmu itu galak banget. Mama bingung deh. Setiap ada yg pegang rodanya, tanganny langsung ngeremes yg pegang rodanya itu. jadi kukuny itu mama liatin tiap menit... panjang sedikit mama potong. takut cakar org ksian..."

saya ngakak donk pagi2 buta jam 3. heeee. Jadi ingat waktu kecil. Saya ga pernah bisa balas omongan teman kecil saya. Si teman kecil itu terkenal sering meledek dan tukang ngatain, tau reaksi saya apa?
BARBAR
saya jambak rambutny terus saya tarik. hahaha... Maha besar Allah, yang malah membuat kami(saya dan si teman kecil) bersahabat lebih dari 23 tahun. Karena sebelum kami sahabatan, ayah kami sudah bersahabat lebih dulu.

Kemudian ibu saya menambahkan, "tau ga ka?", mama menarik napas, "gigi depannya belum tumbuh. Yang tumbuh duluan taringnya"..

heheheheheheheheheheheheehehhehehe makin pecah tawa saya.
"jangan galak2 ya de... yg santun sama orang", bisik saya di telp. Dan adik saya yg masih kecil itu cuma bengong dengar suara saya di telp.
I miss him like crazy

Comments

  1. Riska, ganti cover ya :) kayaknya sy nggak bisa lihat blog kamu, yang dulu2 masih bisa tinggal sy klik dari bloglist sy, meskipun yang dulu2 juga nggak otomatis muncul kamu di list atas saya tiap kamu buat tulisan baru :), kalau blog yang lain bisa...

    ReplyDelete
  2. iya mba munaya. pengen belajar ngatur2 website pake domain sndiri heheee. tapi sebenerny sama aja kek di blogspot cuma agak2 ribet dikit krn baru blajar wordpress, diajarin pak Habib heheee.
    :D

    ReplyDelete

Post a Comment