Freedom and Its Owner

Jalan yang saya tempuh sekarang ini, apa benar?

Apa yang terjadi besok?

Apa yang saya rasakan hari ini akan saya rasakan juga 50 tahun mendatang?

I used to love "freedom" that much. Maksudnya kata "freedom" baik secara harfiah atau pun secara simbolis. Harfiahnya freedom itu ya bebas, lepas dari kekangan. Kalau secara simbolis contohnya Merokok, atau... minum-minuman keras. Padahal kalo mau ditilik lagi yang namanya freedom relativ. Dari segi "siapa" dan kondisi "bagaimana" kita melihatnya.

3 pertanyaan diatas rajin banget muter2 si dikepala. Apalagi saat melihat kenyataan bahwa kapasitas iman kita naik turun, dan kadang turunnya drastis bukan main.

But this is me now. I'm not gonna ask for more. Begini sudah cukup... I don't need anything else... It's my freedom I got now... I'm alkohol-free, ciggies-free... :))

But freedom, freedom never greater than its owner
Freedom is the mastery of the known
Freedom, freedom never greater than its owner
No view is wider than the eye







Comments

  1. Hmmm nice thought! and the song too :)
    Blognya keren Ka, i like it, especially the style.
    Riska belajar Wirtschaft Informatik ya di Berlin, paham Internetmarketing dan SAP juga dong ya?

    ReplyDelete
  2. danke mas titooo :)
    aga2 sedikit terinspirasi dari mas tito juga siii
    dengar2 dimas mau launching website sndiri juga ni bentar lagi *ops dibocorin hahahaa

    iya saya kuliah WI. Belajar SAP 3 semester tapi masi "tidak bisa" menguasai. Mungkin kalo ikut sertifikasinya lebih "poll".

    ReplyDelete
  3. Dari saya?
    --
    Berliner banyak penulisnya

    ReplyDelete
  4. haha...
    maksudnya bikin domainnya mas tito...
    mas tito kan jagoan tu buat website :D

    ReplyDelete
  5. Ah, Riska suka berlebihan, belum pantas disebut jagoan.
    Saya mau belajar dong dari Riska, ilmu WI-nya.
    Wahrscheinlich, saya mau nerusin ke WI buat Master.

    Boleh minta copy unterlage studiumnya?

    ReplyDelete
  6. dengan senang hati mas Tito.
    saya kirim ke email yang derprabowo aja ni?

    ReplyDelete
  7. Yup, cukup ya via email. Mudah-mudahan liburan ostern ini bisa nambah banyak ilmu.
    Skr, lagi belajar programming ABAB.
    Terima kasih ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment