Friends

Sabtu, 3 April 2010 angkatan Euro Management ke 2 yang hanya diwakili oleh 14 orang berkumpul di kamar Atya Sari Marsyeila yang merupakan Mitbewohnerin dari Mega Rahayu, salah satu angkatan Euro 2.



Jum'at Sore Anis sudah sampai di Berlin, Sementara Icha (Darmstadt), Hafiz Supri, dan Handyana (Eslingen) sampai di Hannover untuk stay semalam supaya besoknya bisa pake WET (Wochen Ende Ticket) ke Berlin bareng anak2 Hannover lainnya yaitu Mulyadi (nama asli: Hafidz Akbar Anugra), dan Dian Fajari. Rombongan Hanno ini sampai di Berlin hari sabtu siang.

Rencana sempat agak kacau sih, saat saya menghilangkan kunci Sella. Saat belanja hari sabtu bareng Anis dan Nurry, ga sadar saya ganti tas. Dan Kunci kamarnya Sella ketinggalan di Tas yang lama. Untungnya ketemu, tapi ya itu tadi... jadwalnya jadi agak acak2an.

Alhamdulillah malamnya, acara berjalan dengan menyenangkan walau sebenarnya ga ada juga jadwal acaranya apa. Tapi berkat Hafiz Supri jadi kita main tebak kata dsb.  It was fun. beneran deh... sampe saya rasanya sadar kalau semingguan ini saya ga ketawa. baru sekarang...

Kami mengingat2 lagi cerita2 jaman dulu. Sewaktu workshop hingga les bahasa dan akhirnya berangkat ke Jerman. Banyak sekali kenangan yang kami punya. Hingga rasanya ga cukup satu malam saja kumpul.

inilah hasil tumpeng buatan kami semua... bentuknya tidak kerucut, tapi lebih ke kubah masjid :D



Kami baru makan sekitar pukul setengah satu pagi ... well... nasinya ga mateng2... kasyaaaan yaaaa? heheheheeee tapi gapapa, kumpulnya sudah menyenangkan.



Entah anak2 itu tidur jam berapa, tapi saya Nurry dan Ditha pulang dari sana sekitar jam 2 pagi ahad. Hari itu begitu menyenangkan, jadi tak apalah tak tidur sekali pun, pukul 7 pagi saya, Ari, Mül, dan Anis mengantar kepergian Icha, Hafiz Supri dan Handyana ke Hauptbahnhof... Saya ngerasa... waktu terlalu cepat berlalu. Saya tuh lama banget ga ketemu Icha. Terakhir saat ada acara SALAM (Silaturahmi Masyarakat Muslim Indonesia di Jerman) tahun 2007...

Dari Hauptbahnhof kami kembali ke rumah Mega. Usai sarapan, saya, anis, mulyadi dan Ari berbincang2 sedikit. Tukar pikiran dan ngobrolin perkembangan anak2 angkatan kita. Kami berangkat ke Jerman itu dulu 40 anak, sekarang di Jerman? :( sisanya tinggal sedikit... Apalagi kalau ingat yang datang tadi malam tidak mewakilkan seluruh angkatan kami. Masi ada Jesikha, Beti, Rimma, Bamby, Ai, Aris, Albert, Rian di luar kota. Dan anak2 lain yang di Indo... :(

Well then... tak apalah kita tak bertemu sekarang. Insyaa Allah kapan2 kita bisa berjumpa saat kita semua sudah sukses :) amiiin. Semoga Allah memudahkan segala urusan kita yaaaa teman temaaan...

hab euch lieb :*

Comments

  1. Alhamdulillah, kuncinya nggak hilang ya :) Selamat ya, reuniannya kayaknya sukses :)terutama nasi kuningnya menggiurkan...

    ReplyDelete
  2. iya Alhamdulillah mba Munaya :) hehe tumpeng nasi kuning pun berhasil karena bantuan mba Munaya juga kaaaan :D

    ReplyDelete
  3. saya ngiriiiii....
    haha..

    ga mo ngadain reunian di jakarta ya?

    ReplyDelete

Post a Comment