Doraemon

Berawal dari pendapat Liya mengenai Dias yang mirip sekali dengan Doraemon, sore itu usai nusukin sate untuk persiapan sate somay, Dias, Alwien, Sella, Liya dan saya duduk melingkar sambil membahas Doraemon. Talk meaningles is always fun.

Sela : gue siapa dooonk?
Dias : Adiknya Giant
Sela : aaaa masa Jaiko??? :(
Saya : Giant nya???
Alwien : Mas Yopi Mas Yopi...
Saya : Mas Yopi giant dari mana???
Liya : kepalanya mirip haha...
Liya : Mas Dimas donk maunya jadi Dekisuki.
Saya : beuh...paling Dekisuki dia. Suneo aja dia mah
Liya : liya liya liya???
(Semuanya mikir...)
Alwien: hmn... Mamanya Suneo!!!
Liya : ko mamanya Suneo?????
Saya : kalo gue sih pasti Sizuka dooooonk...cantik soalnya
(Semuanya diam...)
Alwien: hmn... ko Jadi HOROR begini ya ceritanya?

Comments

  1. Yopi Giant...nggak setuju berat!!. Yopi tu favorit saya!! he3x... kalo Dimas tu kebanggaan saya!! kalo Dias tuh Pahlawan saya he3x...tapi jangan pada geer ya mereka ... mudah2an dari mereka nggak ada yang baca komentar ini wkwkwkk...

    ReplyDelete
  2. terus alwien apa mba ? liya? sela? hehe...

    ReplyDelete
  3. nah kalo itu bagian kamu Riska yang kasih spesialisai he3x...

    ReplyDelete
  4. hahahaha, iya jadi cerita horor! hahaha.

    aduh mbak munaya, gak enak nih..

    tetep dekisugi ah saya.

    ReplyDelete
  5. @mba munaya: semua teman saya baik2 kooo jd ga usah dikasih pangkat haha

    @dimas: emg gue ga boleh jd sizuka kalo gitu mas. dekisukinya horor juga. haha damai

    ReplyDelete
  6. waduh, sudah lama gw ngga nonton doraemon..

    ReplyDelete

Post a Comment