Photoblog

1. New (old) room
messy teteup...

2. Hadiah dari Bu Fay

Ibu Rebeka pergi 10 hari ke Indonesia. Kertas ini lah yang ditinggalkannya untuk kami. Pesan kamis malam lalu, "jagain dia tuh" nunjuk ke arah Liya. Dihati berbisik, gimana caranya jagain anak itu sementara selama ini aja saya yang dijagain dia???

4. Roasted Chicken.

my oh-so-lucky saturday evening... malam ini nurry masak roasted chicken,  sari bawa ketoprak dari masjid, elly bawa tiramisu, dwi bawa nutrisarigell dan keripik tempe, and I bought cheesecake (setelah jalan2 fun dengan kakak jenius bernama Ponky Ivo)


anyhow... Hey guys around the world... Nurry Maulida Raraswati is available, insyaa Allah solehah, rajin, cekatan, SANGAT pintar memasak !!! :D. Tertarik? silahkan hubungi saya lewat: barokah@fh-brandenburg.de . ditunggu! :)

Comments

  1. Hehm... sebenarnya saya hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Bikin Brownies aja gagal mulu ini udah yang kali kelima ;D

    Gpp Wa, biar sang pangeran nantinya tidak kecewa, hehehe ;P

    ReplyDelete
  2. :) yup nobody's perfect...
    but I only posted it mi. So that you're not just waiting for a prince with white horse. Prince with silver mercedes is more preferable to you kan? haha
    overall semoga segala urusan kita dimudahkan mi... not just jodoh, but all!! amin.

    ReplyDelete

Post a Comment