Sekolah Lagi


Hello everybody
J As you know I’m in utter bliss. With this new status as a wife of “someone” that I’ve had a crush on for about 6 years (ups! hehe), I feel very blessed with everything until now. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah…. Wa syukurillah.

Awalnya sebelum acara pernikahan, ada rasa khawatir juga. Apa saya bisa jalani dengan baik. Saya bukan orang yang well organized, bukan orang yang inisiatif,masih manja dan bukan orang yang bisa berpikir jernih disaat terjepit. Apa saya bisa? Tapi kemudian saya lihat contoh2 kehidupan keluarga disekitar saya. Nobody’s perfect. Well maybe I can be better with someone beside me. Maybe I can be more mature, more creative…

Well.. memang semua ga se”indah” yang dipikirkan orang2 ketika jatuh cinta. Tapi hal-hal yang biasa kita kerjakan sendiri, sekarang kita kerjakan berdua dan itu indah. Bahkan ketika memberi keputusan, memberi nasihat, menerima nasihat. Dari sini saya belajar lagi. Belajar bersama orang yang saya cintai di sekolah yang bernama "rumah tangga" :).

Dulu kalo lagi dikamar nyanyi-nyanyi sendiri dihayati banget ga ada yang bilang, „lagu aja hapal, an naba ga hapal!“ sambil cengar cengir atauuu "umur udah berapa skrng? sudah hapal hadits apa?". Malu banget ya? Kalo ga gini saya ga belajar. Belajar jadi ibu yang bisa ajari agama yang baik dan benar untuk anaknya kelak. Dulu kalo pagi-pagi abis subuh langsung tidur lagi, sekarang siapin keperluan suami. Belajar jadi organizer, manager walau masih super duper payah dan kepayahan. Dulu kalo mau beli ini itu, asal uang ada langsung beli, sekarang pikir penting tidaknya untuk berdua, awet atau tidak. Belajar jadi buyer/ purchasing officer, finance planner, auditor.

Banyak sekali kan hal yang saya pelajari setiap harinya? Gratisan lagi belajarnya.

Subhaanallah Alhamdulillah wa laaa ila ha ilallahu allahu akbar. Sungguh karunia Allah begitu banyak begitu besar bagi kami… namun sangat sedikit kami mengingat-Nya :(

Comments

Post a Comment