Omiyage from Elly-chan

:)
Isi kotak ini sebenarnya sudah habis dari kemarin-kemarin, tapi... kotaknya masih disimpan. Hehe.. Kata Panda packagingnya oke banget!. Kalau kata saya kotak ini benar-benar menggambarkan Elly, dari segi warna dan pemilihan font merek. Plus ada cantuman HALAL nya jelas banget.

Let's talk about what's inside... Ya.. isinya bukan emas, bukan berlian melainkan DONAT!. Akhir pekan kemarin pas datang ke resepsi Nurry-Dimas, Elly memberikan saya dua kotak Donat bermerek sama dengan nama pemiliknya. Kotak paling atas langsung di ambil hak miliknya oleh bapak saya, karena siang itu beliau ikut kondangan juga.

Secara nama satu-per satu donatnya saya ga tau namanya apa. Tapi kesukaan saya itu yang warna kuning gambar smile. Kaya ada lemon2nya dibagian topping nya... bener ga sih El?. Kalo dari donatnya sendiri, it kinda reminds me of donat yang terkenal dari jaman kita itu loh... yang nama depannya D*nkin. 

Well overall danke schoen ya Elly-chan. Senang sekali diberi dua kotak hasil karyamu ini. Semoga sukses terus, makin maju, dan suatu saat nanti bisa berkesempatan kami main ke gerai aslinya di Surabaya. Aamiiin.

Buat yang tinggal di Surabaya bisa langsung datang ke tempatnya dan bertemu chef nya langsung, alamatnya tertera di Photo:
Jl. Jemur Sari 2, no 30 Surabaya...

Comments

  1. YEEEEEEY....seratus untuk adik Riska...!!! XD iya bener ris, yang kuning itu emang coklat rasa lemon..
    Aamiin....Alhamdulillah, dibantuin promosi hehehehe...makasih ya.. =)

    ReplyDelete
  2. Aku jugaaaa mauuuuuuuuuu :9 .9 *ambil kertas sambil nyatet alamatny :D

    ReplyDelete
  3. @elly: sama2 elly :)
    @malihe & sari: pulang yuuu. wah sari punya blog! :D

    ReplyDelete

Post a Comment